welcome to my blog

what time is it?

Halaman

Find an article!

Rabu, 30 Agustus 2017

Tugas huhu T_T

Hallo guys, kali ini Ina kembali aktif dikarenakan Ina ada tugas untuk upload hasil tugas ke web. Jadi Ina berfungsikan lagi deh ini blog yang sudah lama terabaikan (seperti Ina yang terabaikan oleh si dia).
Kocak anjir btw, jadwal kuliah hari ini adalah pukul 07.00 WIB, dan Ina baru sempat upload pun jam segini. Ya gapapa kali ya, daripada gak diupload gitu hehe...

Tugas Ina kali ini membahas soal penerapan teknologi informasi dalam Bimbingan Konseling. Dan sejujurnya Ina gatau harus berkata apa dengan tugas yang telah Ina kerjakan ini. Jujur Ina bingung guys karena tugas ini Ina tidak ada perubahan sama sekali, abisnya udah lengkap sih menurut Ina T_T

Tulisan yang Ina ambil ini berasal dari web berikut http://digilib.uinsby.ac.id/10355/7/bab%202.pdf dan Ina akses pada Rabu, 30 Agustus 2017 pukul  04.36 alias pagi ini juga.


Oke langsung aja ini dia filenya :( Ini dia tugasnya :(

Sabtu, 05 Juli 2014

Kabar baik : Pendaftaran Akte Kelahiran Bisa Online

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Surabaya telah membuka sistem online untuk pendaftaran akte kelahiran sejak Rabu (2/7).  


Penulis akan sangat berterimakasih bila kalian mau meninggalkan komentar atau memberi G+ (di deret teratas blog). Terimakasih.. :))

Waspadai dan Kenali Makanan Tak Layak Konsumsi

Marhaban ya ramadhan... Alhamdulillah kita kembali bertemu dengan bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah. Kini Bulan Ramadhan menjadi ajang meraup untung. Dalam sekejap banyak dijumpai penjaja makanan musiman di pinggir jalan. Beragam jenis jajan lengkap dengan makanan dan minuman yang lezat untuk dicicipi ketika adzan maghrib tiba.

Penulis akan sangat berterimakasih bila kalian mau meninggalkan komentar atau memberi G+. Terimakasih.. :))

Follow New Article